Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 25 Mei 2021, 11:08:00 AM WIB
Last Updated 2021-05-25T04:08:27Z
BERITA TNINEWS

Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Nguntoronadi Pantau Pelaksanaan Uji Coba PTM

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari Senin (24/5) kemarin telah dilasanakan. Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Nguntoronadi melakukan pemantauan kegiatan belajar mengajar tatap muka di SMPN 1 Nguntoronadi.


Sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran diruangan, siswa-siswi SMPN 1 Nguntoronadi terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin oleh Camat Endrijo Rahardjo yang bertempat di lapangan upacara.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten lnf Budi Utama, Kapolsek Nguntoronadi AKP Aman Margono, Kepala Puskesmas Nguntoronadi I dr. Hananto, Kepala Puskesmas Nguntoronadi ll dr. Mursid, Kepala Sekolah SMPN I Nguntoronadi Widodo.


Disela kegiatan, Danramil menyampaikan bahwa pemantauan yang dilakukan bersama Satgas penanganan Covid-19 untuk memastikan pembelajaran tatap muka di sekolah, di wilayah Kecamatan Nguntoronadi berjalan aman dan menerapkan protokol kesehatan.


“ Sinergitas yang ditunjukkan guna melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka, memastikan dalam kegiatan memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 “, ucapnya.


Satgas penanganan Covid-19 menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada guru serta staf dan seluruh siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,


 (Arda 72).