Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 26 Juni 2021, 1:59:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-26T07:49:15Z
LENSA POLITIKNEWS

Asik!! Demokrat Malut Dukung AHY Capres

Advertisement



TERNATE,MATALENSANEWS.com- Dukungan agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maju sebagai calon presiden (Capres) 2024, terus mengalir. Kali datang juga dari Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara (Malut).


Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Malut, Rusdi Yusuf mengatakan, ada beberapa indikator kalau AHY pantas maju sebagai Capres, diantaranya sebagai anak muda, ratingnya pada semua lembaga survei berada pada posisi pertama.


Selain itu putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, juga selalu berkunjung ke daerah untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. Sehingga sangat layak untuk dijagokan dalam bursa Pilpres 2024 nanti.


"Dari sekian tokoh yang digadang-gadang bakal maju sebagai Capres, AHY lah yang paling peduli dengan rakyat karena sering turun ke daerah untuk mendengar langsung aspirasi.


Jadi saya rasa pantas untuk maju sebagai calon presiden 2024," ujar Rusdi, Minggu (20/06/2021).


Kaitan dengan dukungan secara kelembagaan itu, Calon Ketua DPD Partai Demokrat Malut, itu juga mengaku, telah mengkonsolidasikan ke cabang maupun ranting Partai Demokrat di wilayah Malut. 


Respon dari para kader pun positif sehingga jika tiba waktunya maka akan memudahkan pihaknya dalam mengambil hati masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada AHY.


"Kami sudah sosialisasikan dukungan ke AHY kepada pemilih dan mendapat respon positif. 


Seiring berjalannya waktu konsolidasi akan semakin kami maksimalkan," tutup, pria yang sukses dalam karier bisnis di Ibukota Negara RI, DKI Jakarta, itu.


( Jek/ Redaksi)