Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 26 Juni 2021, 1:57:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-26T06:57:13Z
Berita Olah ragaNEWS

Bupati Halsel Sangat Apresiasi Dukungan Dana Pembinaan PT. Harita Nickel Group Untuk Seleksi Bibit Pemain Persihalsel

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Maluku Utara yakni H.Usman Sidik, terus berupaya membangkitkan kembali animo sepakbola di Halmahera Selatan. Berbagai cara saya lakukan seperti memantau langsung pencarian bibit pemain, serta mendukung sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan PT. Harita Nickel Group dengan mendukung kemajuan sepakbola daerahnya. dengan menjadi sponsor utama Persatuan Sepak Bola Indonesia Halmahera Selatan atau Persihalsel." tulis akun Fecbook Usman Sidik, pada hari Sabtu 26/6/2021. Lanjut,


Kemarin, dukungan itu diberikan dalam bentuk dana pembinaan sebesar Rp 500 juta yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Trimegah Bangun Persada Donald J Hermanus kepada saya selaku Bupati Halmahera Selatan.


Ini yang luar biasa. PT.Harita Nickel Group, merespons dengan sangat cepat tanpa tawar menawar. Persihalsel sendidi akan segera berlaga di kancah Liga III dan Piala Gubernur. Seleksi pemain pun terus dilakukan untuk membentuk tim yang siap bersaing.



Bupati bilang, Bantuan yang diberikan oleh Harita Nickel akan digunakan sebaik mungkin untuk program pembinaan Persihalsel yang menjadi kebanggaan rakyat Halmahera Selatan." terangnya.


Bupati Halsel berterima kasih kepada Pak Donald selaku manajemen Harita Nickel yang selalu siap bekerja sama dalam berbagai program pemerintah.


Saya berharap segala bentuk dukungan yang diberikan perusahaan mampu membawa Persihalsel ke level yang lebih baik. 



Dengan begitu, mimpi anak-anak muda untuk menjadi pemain bola profesional dapat tetap terjaga. Saya mengajak ke PSSI untuk melakukan seleksi bibit pemain di Halmahera Selatan, karena potensi pemain di sini sangat baik." harapnya.


( Jek/Redaksi)