Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 23 Juni 2021, 11:44:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-23T16:44:18Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Koramil 1509-05/Kayoa Bagikan Masker untuk Pedagang Pasar Dan Sosialisasikan Vaksinasi Masal

Advertisement


Halsel,MATALENSANEWS.com - Dipasarkan Desa Laluin Kecamatan Kayoa Selatan Praka Darto yang merupakan Babinsa Desa Tersebut Membagikan Masker Dan tak Lupa mengingatkan Masyarakat binaannya untuk ikut serta dalam Vaksinasi Massal. 


Edukasi protokol kesehatan yang terus digaungkan oleh babinsa untuk memutuskan mata rantai covid 19 yang sudah mulai menyebar keseluruh wilayah tanpa terkecuali di Kayoa, apa Lagi Kayoa merupakan salah satu pintu masuk langsung dari Ternate.


Sehingga langkah yang bijak babinsa praka Darto Ikut menyuarakan Dan mensosialisasikan Prokes dan Vaksinasi yang akan dilakukan di Faskes seperti Puskesmas," Ujarnya.


Babinsa Desa Laluin Praka Darto juga menggandeng Puskesmas, Kepala Desa dan Para Tokoh masyarakat untuk giat dalam menyuarakan Prokes dan Vaksinasi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, semua lapisan pun telah bergerilya ke Masyarakat Desa untuk menunjukkan negara ikut hadir dan peduli," ucapnya


Selain itu, Kapten Inf pardan selaku Danramil 1509-05/Kayoa menjelaskan kegiatan Babinsa  seperti Praka Darto dilapangan atau di masyarakat untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat, serta wujud kemanunggalan TNI Rakyat, seperti mengingatkan untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan, dan Menyukseskan Program Pemerintah seperti Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 16 juni nanti. 


Kami berharap masyarakat Kayoa, Pulau Makian dan sekitarnya bisa turut serta dalam vaksinasi massal nanti. Sehingga bisa menguatkan imunitas tubuh pasca Vaksinasi. Tandas Kapten Inf Pardan." Ungkap pada hari ini Rabu (23/06/2021) 


Lanjut danramil, kami juga berharap segala lapisan masyarakat untuk Bisa membantu kami menyuarakan Vaksinasi massal. Ayo kita bersatu menyukseskan Program pemerintah Ini.


(Redaksi)