Camat Mandioli Utara Terus Benahi Tata Kelola Pelayanan Di Kantor Camat -->

Camat Mandioli Utara Terus Benahi Tata Kelola Pelayanan Di Kantor Camat

Monday, June 7, 2021, 5:29:00 PM


Halsel,MATALENSANEWS.com-  Pemerintah ditingkat kecamatan adalah perpanjangan tangan Pemerintah Daerah, dalam menjalankan sistem pemerintah di wilayah kecamatan, sehingga setiap pimpinan wilayah (Camat), harus memiliki kapabilitas dan loyalitas guna menjalankan program pemerintah daerah di kecamatan tersebut, Senin, (07/06/2021)


Kepala wilayah Kecamatan Mandioli Utara Abdullah Rustam M. Orbo, SE saat dihubungi media via WhatsApp menuturkan, bahwa sejak diangkat menjadi Camat Mandioli Utara, ada tiga agenda prioritas yang saya lakukan guna memenuhi standar pelayanan terhadap masyarakat yakni, pertama menginginventarisir semua pegawai kantor camat baik ASN maupun PTT, dan selanjutnya membimbing Mereka terkait kerja-kerja administrasi, kedua melakukan pendataan terhadap aset-aset yang dimiliki kecamatan untuk mengetahui secara fisik masih dapat digunakan atau tidak, dan yang ketiga adalah penataan kantor dan kedisiplinan pegawai untuk memaksimalkan sistem pelayanan pada masyarakat. ujar" camat.


Lanjut, kata Camat, bahwa sejak menjadi Camat ia sudah membangun koordinasi dengan seluruh Kepala-kepala desa dalam wilayah kecamatan Mandioli Utara saat melakukan kunjungan dan silaturahmi ke enam desa tersebut.


"Sejak diangkat menjadi Camat Mandioli Utara, saya sudah turun ke enam desa untuk membangun koordinasi dengan kapala-kapala desa, serta memberikan bimbingan agar setiap Kades wajib tingkatkan semangat kerja untuk melayani masyarakat dan kerja untuk membangun Desa". pungkas Camat.


Selain itu juga ia menjelaskan bahwa sudah melakukan berkoordinasi dengan pihak Dinas terkait pentingnya penangan masalah pertanian di beberapa desa dalam wilayah kecamatan Mandioli Utara, agar kedepan hasil pertanian masyarakat dapat meningkat dari sebelumnya, dan ini merupakan tanggung jawab saya selaku kapala wilayah Kecamatan Madioli Utara. tutup" camat.


( tiem/redaksi)

TerPopuler