Di Tengah Pandemi Covid 19, Panser Biru Siluman Rayakan Hari Jadi Dengan Sederhana -->

Di Tengah Pandemi Covid 19, Panser Biru Siluman Rayakan Hari Jadi Dengan Sederhana

Monday, June 7, 2021, 5:03:00 PM


Ungaran, MATALENSANEWS.com- Di usia yang ke 7 tahun Panser Biru Siluman, wadah bagi suporter PSIS Semarang yang ada di kota Salatiga dan sekitar merayakan hari jadinya secara sederhana di RM Sumber Alam Banyubiru, Minggu(6/06/2021).


Surya Aji Wibawa mengatakan bahwa hari ini kita mengadakan acara selamatan hari jadi Panser Biru Siluman yang ke 7, Sekaligus acara halal bihalal secara sederhana karena masih tingginya angka positif covid 19 di kota Salatiga maupun kabupaten Semarang.


" Alhamdulillah walau diadakan secara sederhana tapi tetap meriah, terimakasih atas semua bantuanya dari teman teman anggota, baik dari para suku, Siluman girl, maupun Celenk Boys", tambah Aji.


Dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat tersebut turut hadir dalam acara antara lain CEO PSIS Yoyok Sukawi, Galih'Ndog' ketua Panser Biru, D-one sesepuh Panser Biru, Aditya Soploh, Drasta perwakilan dari jalus Selatan, serta anggota Panser Biru Siluman dari masa ke masa.


Yoyok Sukawi CEO PSIS Semarang mengucapkan Selamat ulang tahun buat Panser Biru Siluman, semoga tambah kompak dan dewasa. Terimakasih atas undangannya, Semoga nantinya jika liga di mulai dapat di saksikan teman-teman suporter.


Memang di bursa transfer PSIS belum mendatang kan pemain baru, bahkan terkesan melepas para pemainnya. Untuk pemain asing dalam waktu dekat PSIS akan segera mendatangkan pemain asingnya yang masih terikat kontrak untuk segera bergabung dengan Harry Nur dkk.


Galih EP ketua Panser Biru mengucapkan Selamat hari jadi kepada Panser Biru Siluman yang ke 7, semoga tambah dewasa dan kompak dalam mendukung PSIS.


" Selamat hari jadi buat teman- teman Panser Biru Siluman, semoga sinergitas antar DPP Panser Biru dan korwil dapat terjalin dengan baik", tambah Galih.(Tri)

TerPopuler