Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 09 Juni 2021, 12:19:00 AM WIB
Last Updated 2021-06-08T17:19:18Z
BERITA POLISINEWS

Empat Jabatan Kapolsek di Polres Batang Berganti

Advertisement


Batang,MATALENSANEWS.com-Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat Kapolsek dilingkungan Mapolres setempat, Selasa (8/6/2021).


Acara yang digelar di halaman Polres Batang dan pelaksanaannya seluruh peserta upacara menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Batang dan Muspika.


Empat Kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, AKP Herry Suprobo jabatan lama Kapolsek Warungasem menempati jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Bagsumda Polres Batang, posisinya digantikan AKP Agus Windarto yang sebelumnya menjadi Kapolsek Tulis.


IPTU Darwan yang sebelumnya PS. Kapolsek Singorojo Polres Kendal, kini menjabat menjadi Kapolsek Tulis.


AKP Suharsiyamto diangkat menjadi Kapolsek Bawang, Ia menggantikan AKP Muharom yang menempati jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda.


Sedangkan Kapolsek Reban yang baru dijabat AKP Imam Sudrajat yang sebelumnya menjadi Kasubbagbinops Bagops Polres  Batang.


"Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri," kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kasubbaghumas IPTU Marsono.


Pada kesempatan itu, Kapolres mengharapkan Kapolsek jajaran terus bersinergi dengan instansi terkait lainya bersama sama dalam pencegahan dan penanganan COVID-19.


"Aktifkan kembali PPKM berbasis mikro, sebagai upaya kita untuk meminimalisir penyebaran dan penularan COVID-19," tutupnya.


Redaksi.