Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 01 Juni 2021, 4:02:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-01T09:02:24Z
BERITA POLISINEWS

Hari Lahir Pancasila, Polres Kendal Vicon dengan Kapolri

Advertisement


Kendal,MATALENSANEWS.com- Tanggal 1 Juni diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila. Pancasila adalah Dasar Negara dan sumber Dasar Hukum negara.


Dalam peringatan hari lahir Pancasila Kapolri mengadakan Vicon dengan Polres Jajarannya. Dalam acara tersebut Polres Kendal melaksanakan Vicon di Aula Polres Kendal pada tanggal 1/6/2021.



Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo. S.I.K, Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kasubbag Humas Polres Kendal



Setelah kegiatan Vicon dengan Kapolri, Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo. S.I.K menyampaikan. "Kami telah laksanakan Vicon dengan Kapolri dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila. Dalam Vicon Kapolri mengevaluasi  sebelum, pada saat dan setelah Ops Ketupat ( Ops Keselamatan Lalu lintas. Ops Ketupat dan Ops KRYD ), " jelasnya.



Kapolri juga berpesan " Tahun 2021 angka penyebaran Covid 19 mengalami peningkatan di 10 Polda, untuk menyikapi lonjakan penyebaran Covid  19 agar di 10 Polda tetap melaksanakan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk menekan angka Covid 19 dan menekan Sitkamtibmas dan angka kecelakaan lalu lintas, " ujarnya.



" Semua yang menjadi pesan Kapolri harus kita sikapi dengan mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan taat akan lalu lintas dengan mengedepankan sikap Polri yang Humanis," pungkasnya.


Liem/Redaksi