Jalin Kedekatan,Koramil 15/Bergas Gelar Komsos dan Kommas Bersama Tokoh Masyarakat -->

Jalin Kedekatan,Koramil 15/Bergas Gelar Komsos dan Kommas Bersama Tokoh Masyarakat

Monday, June 7, 2021, 11:18:00 AM


Kabupaten Semarang,MATALENSANEWS.com- Guna mewujudkan dan menjalin kedekatan dengan masyarakat  serta untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa, Koramil 15/Bergas, Kodim 0714/Salatiga menggelar komunikasi sosial dengan tokoh dan element masyarakat binaanya,yakni tokoh masyarakat desa sekitaran Koramil 15/Bergas. Senin,07/06/2021.


Lain pada tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan komunikasi tahun ini Koramil 15/ Bergas mengagendakan dan berkoordinasi serta membahas tentang antisipasi dan pencegahan virus Covid -19 yang semakin hari semakin meningkat,  khususnya di wilayah kecamatan Bergas.


Kasus penularan Covid -19 akhir-akhir ini di kecamatan Bergas semakin meningkat, oleh karena itu demi mengantisipasi semakin melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Bergas dan sekitarnya Koramil 15 / Bergas segera bertindak cepat. Dengan mengundang tokoh masyarakat dan mengadakan koordinasi diharapkan bisa menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bergas khususnya.


Dengan diadakanya koordinasi tersebut,  diharapkan semua tokoh masyarakat bisa mengedukasi kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan di lingkunganya, serta selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan bisa menekan angka penularan Covid -19 di wilayah Kecamatan Bergas.


Seperti apa yang di tuturkan Komandan Koramil 15/ Bergas, " Demi menekan angka penularan Covid -19 di kecamatan Bergas,saya mengajak kepada semua tokoh masyarakat untuk selalu pro-aktif dalam mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kesehatan lingkungan dan menerapkan protokol kesehatan disetiap kesempatan yang ada guna menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bergas khususnya " ungkap Kapten Chk Harjito dalam sambutanya.


Dalam kesempatan ini pula Komandan Koramil 15/ Bergas berpesan kepada tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan pagi ini untuk selalu bersinergi dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kokoh serta tidak mudah digoyahkan oleh siapapun. "NKRI HARGA MATI " pungkas Harjito dalam mengakhiri sambutanya.


Redaksi/Humas

TerPopuler