Jelang Bergulirnya liga Indonesia, PSIS Semarang Buru Pemain Asing -->

Jelang Bergulirnya liga Indonesia, PSIS Semarang Buru Pemain Asing

Friday, June 25, 2021, 11:59:00 AM


Semarang, MATALENSANEWS.com- Jelang bergulirnya liga Indonesia PSIS Semarang terus matangkan persiapan tim,. Selain taktik dan strategi, perburuan pemain asing menjadi salah satu yang di lakukan management PSIS guna memenuhi kuota pemain asingnya, Kamis (24/06/2021).


Sempat beredar rumor bursa transfer bahwa laskar Mahesa Jenar akan mendatangkan Samir Nasri, mantan pemain Manchester City untuk menjadi bagian tim. Namun kali ini bos baru PSIS Junianto melalui akun Instagram nya tertarik dengan pemain naturalisasi yang tak di perpanjang oleh Persija Jakarta.


Tidak hanya itu pemilik saham baru di tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut juga sedang menjajaki komunikasi dengan beberapa pemain asing, diantaranya Diogo Compos mantan pemain Persebaya Surabaya, untuk melengkapi pemain asing. Baru ada 2 pemain asing yang dipastikan memperkuat PSIS yakni Jonathan Cantillana dan Wallace Costa Alves.


" Kita berupaya melengkapi pemain asing, Diogo Compos merupakan salah satu pemain yang yang jadi bidikan guna melengkapi pemain asing PSIS", sambung Anto pada awak media.


Harapan juga datang dari pendukung PSIS baik Panser Biru maupun Snex agar management untuk segera melengkapi skuat, Agar kesempatan yang mepet ini komposisi  pemain bisa penuh dan bisa menjaga kekompakan dan kesolidan tim.(Tri)

TerPopuler