Kejagung RI Serta Rombongan Tinjau Proyek Pembangunan Jalan Bypass Bandara Internasional ZAM Lombok-Mandalika -->

Kejagung RI Serta Rombongan Tinjau Proyek Pembangunan Jalan Bypass Bandara Internasional ZAM Lombok-Mandalika

Monday, June 7, 2021, 8:58:00 AM


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Pada hari Minggu 6 Juni 2021 Direktur D Pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI Yakni Dr. Dra. Mia Amiati, SH.MH, beserta Rombongan tiba di Bandara Internasional ZAM Lombok. 


Dalam rangka Entry meeting Kegiatan pekerjaan/proyek pembangunan Jalan Bypass Bandara Internasional ZAM Lombok-Mandalika pada Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Nusa Tenggara Barat.  


"Salah satu tugas dan fungsi Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis (Direktorat D) adalah melakukan pengamanan terhadap pekerjaan/proyek yang bersifat strategis yang dilaksanakan oleh Kementerian/Lembaga/BUMN/BUMD." tuturnya. lanjut,


"Pelaksanaan tugas pengamanan oleh Direktorat D tidak menyoroti masalah teknis melainkan berkonsentrasi pada faktor permasalahan/potensi permasalahan terkait ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan (aght) sebagai upaya pencegahan, mendorong kepercayaan diri pemerintah dan pelaku pembangunan serta melakukan peningkatan koordinasi dalam pemecahan permasalahan sehingga pembangunan tercapai tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran." harapnya. Sumber Kejagung RI.


( Redaksi)

TerPopuler