Keluarga Pasien Tanpa Anus Ucap Terima Kasih Tiem JPKP Halsel, Sebut Oknum Wartawan Biro Halsel Fitnah -->

Keluarga Pasien Tanpa Anus Ucap Terima Kasih Tiem JPKP Halsel, Sebut Oknum Wartawan Biro Halsel Fitnah

Saturday, June 12, 2021, 12:34:00 PM


HALSEL | MALUT,MATALENSANEWS.com - Keluarga pasien mengucapkan ucapan terima kasih kepada tiem jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) kabupaten halmahera selatan provinsi muluku utara dan menyebut oknum wartawan biro (Halsel) memfitnah tiem JPKP karena membuat berita Hox.


Ucapan terima kasih di sampaikn "sahmudin "Musah warga masyarkat desa Liaro kecamatan bacan timur selatan (Halsel) yang merupakan keluarga pasien mawar munawar. Pada sabtu 13/6/2021.


Kami sekeluarga berterima kasih kepada Tiem JPKP dan terkhusus ketua Dewan pimpinan daerah (DPD-JPKP) halmahera selatan "Rahmi Hj Kamal" telah melaksanakan tugas kemanusian membantu pasien semasa pandemi covid 19 sejak tahun 2020 lalu sampai saat ini. Ucapnya,,


Alhamdulillah berkat Tiem JPKP anak kaponakan saya "Mawar Munawar dapat di berangkatkan ke manado untuk di oprasi dan sudah balik ke kampong halaman dengan keadaan sehat. 


“Saya juga meminta maaf kepada tiem JPKP karena terkait dengan pemberitaan pencemaran nama baik tiem JPKP yang sengaja di fitnah oleh oknum-oknum yang tidak ber prikemanusiaan,,


Saya selaku keluarga pasien tidak pernah menuduh Anggota tiem JPKP mengelapkan bantuan biaya pasien seperti yang di tulis mencantumkan nama saya oleh saudara "Hardin" salah satu wartawan media onlaien biro (Halsel) yang di beritakan melalui media cerminnusantara pada jumat/12/6/2021. Ungkap, (Mudin).


Lanjut dia; anak dari kaka saya yang sudah di bantu saja tidak menyebut Anggota JPKP (Halsel) mengelapkan biaya bantuan pasien, tapi kenapa oknum wartawan yang tidak bertanggung jawab menyebut Anggota JPKP gelapkan uang. Kesal (Sahmudin).


Tiem (Redaksi)

TerPopuler