Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Di Desa Tajuk Kecamatan Getasan -->

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Di Desa Tajuk Kecamatan Getasan

Tuesday, June 8, 2021, 11:47:00 AM


Kab.Semarang,MATALENSANEWS.com-Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Dk. Kleco RT 01/RW 03 Ds. Ngombakan Kec. Polokarto, bersama dengan warga masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan, Selasa (08/06).


Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, warga masyarakat Desa Tajuk Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.


"Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Perkantoran Desa dan Sekolah".


Serka Suradi Babinsa Tajuk Koramil 03/Getasan Kodim 014 menyampaikan bahwa "Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini  bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di daerah Kabupaten Semarang khususnya Desa Tajuk Kecamatan Getasan", Jelasnya.


"Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, dan tetap melaksanakan Prokes 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas" terang Serka Suradi.


“Kami selaku Babinsa dan seluruh masyarakat Desa Tajuk berharap agar kiranya penyebaran virus covid-19 tersebut akan segera berlalu dan Pandemi ini segera berakhir”, harap Serka Suradi.


Kegiatan apel  penyemprotan disinfektan yang di ambil apel oleh Camat Getasan dalam rangka penyemprotan oleh satgas covid Desa Tajuk Kecamatan Getasan di wilayah Desa Tajuk.


Hadir dalam giat tersebut Camat Getasan diwakili Bp Seno Wibowo sip.MM,Kapolsek Getasan diwakili Iptu Supriyadi,Danramil Getasan diwakili Batituud Peltu Sutari dan 2 anggota,Kepala Desa Getasan Singgih,Ketua satgas Desa jogo tonggo Samingan.


Guntur/Redaksi




TerPopuler