Seorang Remaja Putri Dengan Nama Galuh Tertangkap Kamera Tengah Menyanyikan Lagu RICHARD MARX -->

Seorang Remaja Putri Dengan Nama Galuh Tertangkap Kamera Tengah Menyanyikan Lagu RICHARD MARX

Wednesday, June 30, 2021, 7:02:00 PM


MATALENSANEWS.com-
Banyak orang yang ingin menjadi bintang panggung. Bahkan dengan situasi yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah, hal itu tetap bisa dilakukan. Seorang remaja putri tinggal di Kota Balikpapan bernama galuh AP. Melantunkan lagu Barat disebuah Hotel tertangkap kamera selanjutnya diunggah di Instagram, ia menyanyikan lagu dengan Judul Now and Forefer saat di unggah di Instagram mendapat sambutan  LIKE oleh Penyanyi aslinya yang sudah terkenal mendunia Richard Marx


Video yang diunggah  di Instagram itu menunjukkan seorang Remaja Putri yang tengah bernyanyi di Sebuah Hotel terkenal di Balikpapan Kalimantan Timur.

Dalam video, ia tampak menyanyikan lagu  dengan pelafalan bahasa Inggris yang cukup baik. Tak heran, banyak Pengunjung Hotel yang menyaksikan Galuh Remaja Putri  tersebut saat sedang menyanyi.


Video tersebut kini sudah disaksikan banyak follower di Instagram. Bahkan, video tersebut sudah mendapatkan banyak komentar warganet yang terkagum-kagum dengan suara emasnya.


Beberapa warganet mengatakan bahwa Galuh seharusnya diundang ke acara televisi karena suara merdunya. Beberapa lainnya, mengaku kagum dengan cara Galuh AP, untuk menyanyikan lagu berbahasa Inggris.


Ihhhh bagusss suaranya Galuh. Salut banget deh salut," kata   salah satu warganet saat menyanyikan Lagunya Richard Marx

 Galuh Astining Priananda Nama lengkapnya saat dikonfirmasi awak media menyampaikan dirinya suka dengan lagu- lagu barat kususnya lagu kenangan.  Pihaknya mengaku hobby menyanyi sejak usia 5 tahun. Bahkan sering pula naik ke panggung hiburan diundang oleh warga yang mengadakan pesta.

Walau sudah mendapat perhatian dari penikmat musik Galub merasa masih  perlu banyak belajar dan berdoa. Ia ingin bisa go publis dengan tetap membawa ciri khas perempuan Jawa dan Islam. (Redaksi : Priyono)


Vio Sari

TerPopuler