Anggota Koramil 1510-02/Bobong, Satgas Ter BKO & Satpol-PP Gelar Kegiatan Kerja Bhakti di Mesjid "NURUL IMAN" Bobong -->

Anggota Koramil 1510-02/Bobong, Satgas Ter BKO & Satpol-PP Gelar Kegiatan Kerja Bhakti di Mesjid "NURUL IMAN" Bobong

Saturday, July 3, 2021, 11:05:00 AM


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Anggota Koramil 1510-02/Bobong Besama Satgas Ter BKO Persiapan, Satpol-PP dan Warga Masyarakat serta Panitia Pelaksana Pembangunan Mesjid NURUL IMAN dusun Salenga desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu.


Telah Melaksanakan Kegiatan dan bergotong royong untuk membantu panitia pelaksanaan pembangunan  Mesjid NURUL IMAN untuk melaksakan pekerjaan pengecoran tiang tiang  masjid itu.

 

Menurut, Koramil 1510-02 Bobong Yakni"Kapten Czi Edwin Efendy Unawekla" bahwa Ini merupakan wujud tanggung jawab dan panggilan hati nurani kita bersama Satgas Ter BKO Persiapan Taliabu untuk membantu segala kesulitan rakyat di kabupaten Pulau Taliabu.


Dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 1510-02 Bobong, Satgas Ter BKO, Satpol-PP serta masyarakat setempat untuk mengambil material berupa pasir, kerikil, air dan Semen untuk melaksanakan pekerjaan pengecoran bangunan Masjid Nurul Iman di dusun Salenga." tuturnya


"Kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dengan kesulitan masyarakat," kata Kapten Czi Edwin Efendy Unawekla selaku Koramil 1510-02/ Bobong.


Menurut, Kapala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol-PP) dan Damkar Kabupaten Pulau Taliabu Haruna Masuku, Kerja bakti di masjid Nurul Iman dusun Salenga desa Bobong pada hari ini yang telah dilaksanakan kegiatan pekerjaan pengecoran.


"Kegiatan ini merupakan kepeduliaan kami di Satpol-PP dan Damkar juga bagian dari pemerintah daerah kabupaten pulau taliabu, pada awalnya. karena ini sudah di agendakan buat kami. Kata" Kasatpol- PP melalui telpon seluler via SMS Washapp pada hari ini Sabtu 03/07/2021.


Kasatpol-PP bilang kemarin ada surat dari panitia pelaksana pekerjaan pembangunan Mesjid Nurul Iman itu. Kami sesungguhnya sudah jadwalkan sebelumnya setelah kami mendengarkan info jadwal kegiatan kerja bakti Masjid di dusun Salenga itu.


Jadi, Harapan kami semoga kerja bakti yang bernilai positif ini yang mana membuka ruang sirahturahmi ini, kita tetap menjaga dengan baik secara trus menerus pada agenda anggeda kemasyarakatan lainnya." Sebutnya.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler