HBA Ke- 61 & HUT IAD XXI , Kejati Malut & Kejari Ternate Berikan 300 Paket Sembako -->

HBA Ke- 61 & HUT IAD XXI , Kejati Malut & Kejari Ternate Berikan 300 Paket Sembako

Wednesday, July 14, 2021, 1:39:00 AM


MALUT,MATALENSANEWS.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara DR. Erryl Prima Putra Agoes, SH., MH., didampingi oleh Asisten Bidang Intelijen Efrianto SH., MH., Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Syaiful Bahri, SH., MH., Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus M. Irwan Datuiding, SH., MH., memimpin rapat melalui Video Conference dalam rangka memberi arahan pelaksanaan Bakti sosial yang serentak dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Malut dan Kejaksaan Negeri seluruh Prov. Maluku Utara. Pada hari Selasa 13 Juli 2021.



Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19 dan bersamaan dengan  HBA ke- 61 dan HUT IAD XXI , Kejati Malut dipimpin langsung oleh Kajati Malut dan Kejari Ternate memberikan langsung 300 Paket sembako kepada masyarakat umum yang terdampak, serta sebagai bentuk kepedulian yang berada di wilayah provinsi Maluku Utara terkhususnya Kota Ternate diantaranya: Utara (bandara dan sekitarnya), Selatan (Ngade dan sekitarnya),Tengah (kota Ternate) dan Barat (Lotto dan sekitarnya).



Penyerahan bantuan sembako disampaikan langsung oleh Kajati Malut, Ketua IAD Prov Malut, Ketua Panitia HBA ke-61 dan Pengurus lainnya. 


Sebelum memberikan kerumah-rumah masyarakat, Kajati Malut terlebih dahulu memberikan kepada para petugas kebersihan (sapu jalan) yang ada diwilayah sekitar kantor Kejati Malut. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sumber," Penkumkejatimalut.


(Jek)

TerPopuler