Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 21 Juli 2021, 10:28:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-21T15:28:46Z
NEWSRegional

Idul Adha 1442H, DPD Partai NasDem Kota Salatiga Potong Hewan Kurban

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1442H, DPD Partai NasDem Kota Salatiga melaksanakan potong hewan kurban sejumlah 2 ekor Domba. Dimana pelaksanaan kegiatan nya dilakukan pada tanggal Rabu 21 Juli 2021.


"Bertempat di rumah salah satu pengurus DPD NasDem yaitu Kakak Diyah Wulandari di daerah Perengsari, Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir."


Karena sedang dalam situasi pandemi covid 19 dan PPKM, pemotongan hewan kurban dilakukan secara sederhana dengan dihadiri terbatas oleh beberapa pengurus yaitu,Purwanto Wakil Ketua Bapilu, Muh. So Imam Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Salatiga, Lilis Aprisah Ketua Garnita Kota Salatiga, Oktaviani dan Diyah Wulandari Wakil Ketua dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. 


Daging kurban yang sudah dikemas selanjutnya dibagikan kepada kader maupun warga sekitar dengan cara diantar ke rumah masing-masing agar tidak menimbulkan kerumunan. 


Kegiatan ini sejalan dengan program Partai NasDem agar setruktur pengurus di daerah selalu tanggap dan peduli dengan kesulitan masyarakat di bidang perekonomian akibat pandemi yang berkepanjangan. 


Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga di tengah situasi sedang berjalannya PPKM di Kota Salatiga, karena warga harus patuh melaksanakan program anjuran pemerintah di rumah saja agar bisa memutus mata rantai penularan virus covid 19,Pungkas Dandan Febri Herdiana S.E.,M.M selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Salatiga.


Guntur/Wahyu Nugroho