Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 21 Juli 2021, 10:12:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-21T15:12:15Z
NEWSPolitik

Prananda Surya Paloh Luncurkan Program Pemuda Siaga Pandemi - PSP Berderma dan Qurban Idul Adha 1442 H

Advertisement


MATALENSANEWS.com
-Dalam kesempatan usia ke-10 tahun Garda Pemuda NasDem tahun ini dan HUT ke-70 tahun,Ketua Umum Partai NasDem,  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda NasDem, Kk. Prananda Surya Paloh meluncurkan Program Pemuda Siaga Pandemi -  PSP Berderma (Bersama Donor Plasma) dan Qurban Idul Adha 1442 H.


Acara tersebut digelar secara virtual dan serentak di 34 Propinsi pada tanggal 17 juli 2021 yang lalu, dalam rangkaian doa bersama pemuda lintas agama untuk keberkahan dan keselamatan negeri.


Prananda Surya Paloh memberikan arahan kepada seluruh kader GPND di seluruh Indonesia agar membantu masyarakat Indonesia, apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini.


" Kader GPND harus menjadi Garda terdepan dan ujung tombak Partai dalam memperjuangkan masyarakat " ujar Kk. Nanda, panggilan akrab Prananda Surya Paloh.


Melalui progran Pemuda Siaga Pandemi - PSP Berderma (Bersama Donor Plasma) dan Qurban Idul Adha 1442 H merupakan wujud nyata GPND dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia.


Oleh karena itu untuk DPW Se-Indonesia diberikan bantuan berupa 3 ekor Kambing dari Ketua Umum Prananda Surya Paloh.


Ketua GPND Jawa Tengah, Dandan FH mengapresiasi dan mendukung Program PSP Berderma dan Qurban Idul Adha 1442 H tersebut, dengan melakukan pendataan dan persyaratan terkait donor plasma di Jawa Tengah, serta menyerahkan bantuan Hewan Qurban yang laksanakan pemotongannya serentak se-Indonesia 


Pada hari ini 21 Juli 2021 berupa 1 ekor kambing di Kota Salatiga untuk Masjid Al Mujahidin dan 4 ekor kambing di di Kota Semarang, berlokasi Masjid Al Fattah Karangsari, Masjid Siti Fatimah Jl. Abimanyu, Masjid Nurul Hikmah, Tembalang, Masjid At Taqwim, Semarang Utara, serta bantuan dari Dani Lestari Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Banjarnegara sekaligus Wakil Bendahara Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah berupa 1 ekor sapi yang diserahkan untuk warga Desa Kaliurip, Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara. 


Semoga apa yang diberikan oleh Garda Pemuda NasDem bisa sedikit membantu warga yang sedang melaksanakan program PPKM sesuai aturan Pemerintah. Pada saat pemotongan di Kota Salatiga, Dandan berpesan kepada Pengurus Masjid Al Mujahidin Jl Diponegoro 118, yang juga sedang melaksanakan pemotongan 3 ekor sapi dan 2 kambing kurban, agar jangan lupa prokes harus dilakukan saat pemotongan maupun pembagian daging kurban tersebut.(Redaksi)