Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 28 Juli 2021, 11:57:00 AM WIB
Last Updated 2021-07-28T04:57:58Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Kapolres Klaten, Demak dan Rembang

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Klaten, Kapolres Demak dan Kapolres Rembang di Mapolda Jateng Kota Semarang, Rabu (28/7/2021).


Sertijab ini sesuai dengan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor Kep/969/VI/2021 tanggal 2 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dari jabatan di lingkungan Polri serta Surat Telegram Kapala Kepolisian Republik Indonesia nomor ST/1129/VI/2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.


"Hari ini Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin sertijab beberapa Kapolres jajaran Jateng antara lain Kapolres Klaten, Demak dan Rembang di ruang kerja Kapolda Jateng dan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy dalam keterangan tertulisnya.



Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy menjelaskan, jabatan Kapolres Klaten dijabat oleh AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H menggantikan AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H.


"AKBP Budi Adhy Buono, S.I.K., S.H., M.H., dipercaya menduduki jabatan Kapolres Demak menggantikan AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H. Sedangkan AKBP Kurniawan Tandi Rongke, S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Rembang digantikan oleh AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K, " imbuh Kabidhumas Polda Jateng.


Guntur/Redaksi