Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 17 Juli 2021, 4:01:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-17T09:01:20Z
BERITA TNINEWS

Kodim 0725 Sragen Genjot Terus Serbuan Vaksinasi

Advertisement


Sragen,MATALENSANEWS.com-17 Juli 2021 Kodim Sragen kembali menggelar serbuan vaksinasi kali ke empat. Hari ini pihak Kodim menyiapkan 1000 dosis untuk lansia dan masyarakat umum non karyawan. Animo masyarakat yang sangat tinggi membuat kodim kewalahan memenuhi permintaan masyarakat. 


Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengatakan bahwa hari ini Kodim menyiapkan 1000 dosis vaksin sinovac. Total sampai hari ini sudah menghabiskan 2350 (Dua ribu tiga ratus lima puluh) Dosis vaksin. 


"Alhamdulillah selama kegiatan vaksin berjalan tertib dan lancar tanpa mengabaikan protokol kesehatan, kami menerapkan prokes dengan ketat dengan mengerahkan anggota secara maksimal guna kelancaran serbuan vaksinasi, dengan menggenjot vaksinasi saya berharap Sragen bisa segera menjadi zona hijau covid-19".


Seorang peserta vaksin bernama Anik sukasih alamat Ds. Bangunrejo Kel. Plumbungan mengaku sangat bersyukur dengan program vaksinasi gratis dari kodim Sragen. 


"Saya mau nyusul suami saya yang bekerja di NTT tapi terkendala vaksin, saya mendengar kodim Sragen ada program vaksinasi lalu saya menghubungi Babinsa Plumbungan, Alhamdulillah saya bisa vaksin hari ini, terimakasih pak Babinsa, terimakasih Kodim Sragen".


(Agus Kemplu)