Polres Salatiga Kembali Gelar Baksos PPKM Darurat Pembagian Sembako di Dua Lokasi -->

Polres Salatiga Kembali Gelar Baksos PPKM Darurat Pembagian Sembako di Dua Lokasi

Friday, July 16, 2021, 12:42:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah dilaksanakan mulai tabggal 03/07/2021 s/d  20/07/2021, Polres Salatiga Polda Jateng hari ini kembali  menggelar Bakti Sosial (Baksos) di dua lokasi terpisah.


Dipimpin Kapolres Salatiga bersama rombongan melaksanakan baksos di Yayasan Panti Wiloso di Jalan Diponegoro Salatiga, bantuan berupa beras, minyak dan gula serta beberapa kebutuhan lainnya diserahkan langsung oleh AKBP Rahmad Hidayat, S.S. kepada Ketua Yayasan Panti Wiloso.


Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap  masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM Darurat, kita harapkan dengan bantuan ini dapat sedikit  meringankan beban pihak panti dalam memenuhi kebutuhan seluruh penghuni panti, ucap AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Salatiga saat pemberlakuan PPKM Darurat sekaligus mengimplementasikan Program Penerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kota Salatiga, tutup AKBP Rahmad Hidaya, S.S.



Dilokasi berbeda dipimpin Kapolsek Sidomukti Kompol Kusumo Susanto SH, melaksanakan baksos di  wilayah Kelurahan Mangunsari dan membagikan paket sembako dari Polres Salatiga kepada warga yang secara langsung terdampak PPKM Darurat. 


"Selama PPKM Darurat ini Polres Salatiga rutin  setiap hari akan menggelar baksos dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga diharapkan dapat  mempercepat penanganan Covid-19", jelas Kompol Kusumo Susanto.


Pada kesempatan berbeda Kapolres Salatiga menyatakam bahwa dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres Salatiga diantaranya dengan rutin menggelar baksos, pelaksanaan vaksinasi massal dan kegiatan lainnya diharapkan mampu mempercepat penanganan Covid-19 khususnya Kota Salatiga,   penanganan Covid-19 tentunya dengan menjalin sinergitas bersama empat pilar (TNI, Polri, Pemkot dan Stakeholder terkait) serta dukungan seluruh lapisan masyarakat, sehingga kita harapkan mampu mempercepat penanganan Covid-19, tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.(Wahyu Nugroho)


Sumber : Humas Polres Salatiga 

TerPopuler