Bupati James Uang Turut Hadir Pada Pelantikan Pengurus BARU GMKI Cab. JAILOLO -->

Bupati James Uang Turut Hadir Pada Pelantikan Pengurus BARU GMKI Cab. JAILOLO

Tuesday, August 10, 2021, 6:45:00 PM


JAILOLO,MATALENSANEWS.com - Usai konferensi cabang beberapa waktu lalu, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Jailolo melaksanakan pelantikan pengurus baru masa bakti 2021-2023 di Gedung Gereja GKPMI Nawastu Akelamo pada Senin malam tadi.


Menyempatkan diri hadir pada kesempatan itu,  Bupati Halmahera Barat Bapak James Uang yang juga merupakan senior GMKI memberikan apresiasi pada pengurus terpilih masa bakti 2021-2023 dan juga pengurus demisioner periode sebelumnya. 


Dengan dilantiknya pengurus yang baru ini diharapkan agar memberikan kontribusi yang baik kepada negeri yang kita cintai ini yakni kabupaten Halmahera Barat. 


Saya adalah orang yang tidak alergi terhadap kritikan, tetapi sebagai senior dari GMKI saya yakin dan percaya seluruh elemen GMKI dapat memberikan kritikan yang konstruktif demi kemajuan halbar yang lebih baik." tuturnya


Selaku pemerintah daerah saya juga akan membuka keran seluas-luanya untuk kita saling beekordinasi.


Mari sama-sama kita bergandengan tangan, pemkab halbar bersama GMKI dan juga organisasi kemahasiswaan lainnya demi membangun halmahera barat lebih baik lagi dengan penuh rasa persaudaraan antar umat beragama." Sumber Pantauan Media ini melalui tulisan akun Facebook Lensa Halbar, pada hari Selasa 10/8/2021, sekira 9 menit, siang tadi.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler