Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha Tinjau Vaksinasi Gratis Persembahan Tuti Nusandari Roosdiono Di Bawen -->

Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha Tinjau Vaksinasi Gratis Persembahan Tuti Nusandari Roosdiono Di Bawen

Wednesday, August 18, 2021, 7:50:00 PM


Ungaran, MATALENSANEWS.com- Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha S.H., M.H., di dampingi Forkopimcam Bawen tinjau pelaksanaan vaksinasi gratis persembahan anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono bersama Kemenkes di aula kecamatan Bawen, Rabu (18/8/2021).


Turut hadir selaku tamu undangan antara lain,  Dr. Drh. Didik Budijanto, M.Kes, Direktur P2PTVZ, Kemenkes RI beserta jajarannya,  Rahmah, Kabid P2P Dinkes Provinsi,  Bapak Nugraha, Kasie Imunisasi Dinkes Kabupaten Semarang, Sis Budiyono, Edward Saragih TA Tuti N Roosdiono, Agus Rujianto, Anggota DPRD Kabupaten Semarang, Gunadi Camat Bawen, Kapten CHB Noor rofik, Danramil 13 Bawen,  Iptu Solehan S.H., S.H.,  Kapolsek Bawen.


Melalui sambungan teleconverence Tuti Nusandari Roosdiono   berharap semua dalam keadaan sehat. Dengan harapan dengan adanya vaksinasi   dapat menambah daya tahan tubuh sekaligus mendukung program vaksinasi dari pemerintah. Vaksin ini adalah program kerjasama DPR RI dengan Kemenkes sebagai mitra komisi IX DPR RI. 


" Semoga dengan mengikuti vaksin dapat menambah imun kita semua, sekaligus mensukseskan program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional", tambah Tuti


Sementara itu Ngesti Nugraha Bupati Semarang dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Tuti Nusandari Roosdiono yang telah mengupayakan vaksin untuk warga kabupaten Semarang, sudah banyak program dari DPR RI melalui Tuti N Roosdiono yang telah di salurkan di kabupaten Semarang, untuk itu Ngesti Nugraha mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Tuti Nusandari Roosdiono atas perhatiannya selama ini untuk warga kabupaten Semarang. 


" Terimakasih saya ucapkan untuk ibu Tuti, atas bantuannya selama ini untuk warga di kabupaten Semarang, termasuk program vaksin gratis pada hari ini, semoga kebaikan bu Tuti mendapat balasan dari Tuhan", tambah Ngesti.



Sis Budiyono tenaga ahli Tuti N Roosdiono yang memantau pelaksanaan vaksin mengatakan bahwa program vaksinasi gratis ini adalah bentuk kepedulian ibu Tuti Nusandari Roosdiono  bersama mitra komisi IX DPR RI kepada masyarakat terutama di dapil Jateng  1 yang meliputi  kabupaten Semarang, kabupaten Kendal, kota Semarang dan kota Salatiga.


Vaksin gratis akan di lakukan selama dua hari, tanggal 18-19 Agustus 2021, dengan target 1000 dosis. Pada hari pertama rencananya di targetkan 500 dosis dan hari kedua 500 dosis, dengan sasaran masyarakat yang ada di kabupaten Semarang.


"Alhamdulillah di hari pertama ini vaksinasi berjalan dengan lancar, semoga di hari kedua juga di beri kelancaran, agar masyarakat memiliki imun kekebalan yang baik", tambah Sis. (Tri)

TerPopuler