Camat Jailolo, Lantik 4 Kepala Sekolah Dasar -->

Header Menu


Camat Jailolo, Lantik 4 Kepala Sekolah Dasar

Sunday, August 8, 2021


HALBAR,MATALENSANEWS.com - Bupati Kabupaten Halmahera barat James Uang, merotasi kepala sekolah di empat Sekolah Dasar (SD). 


Rotasi pucuk pimpinan di empat satuan pendidikan setingkat SD itu ditandai dengan pelantikan dan  pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Camat Jailolo, Haeruddin Saefuddin, di Aula Kantor Camat Jailolo, pada hari jumat 06 Agustus 2021, siang kemarin.


Mereka yang dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor 145/KPTS/VIII/2021. Dan 147/KPTS/VIII/2021 adalah Sehat Bessy, S,Pd, Guru SD GMIH Idamdehe Halbar, dilantik sebagai kepala sekolah di sekolah tersebut.


Anwar Abdullah, SPd, saat ini sebagai guru di SDN 1 Halbar, ditunjuk sebagai  kepala sekolah di SD Inspres 7 Halbar.


Kemudian Venny, S. Pd, guru di SDN 1 Halbar, dipromosikan sebagai kepala sekolah SD Inpres 10 Halbar.


Dan Siti Khadidjah, S. Pd, kepala sekolah SDN 2 Halbar, diperbahrui SK jabatannya sebagai kepsek di sekolah yang sama. 

 

Pelantikan tersebut, bertujuan meningkatkan pelayanan dan kinerja selaku Pegawai Negeri Sipil dalam dunia pendidikan.


Dalam sebuah organisasi, roling jabatan itu merupakan hal yang biasa, tak lain dan tak bukan hanyalah untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja selaku pegawai negeri sipil dalam dunia pendidikan.


Dengan demikian diharapan mereka dapat meningkatkan prestasi atau kinerja yang telah di amanatkan sebagai kepsek, dan melanjutkan program pimpinan sebelumnya yang dianggap baik.  Tulis di akun Facebook Lensa Halbar, pada hari Jum'at 06/08/2021, kemarin.


( Jek/Redaksi)