Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 12 Agustus 2021, 12:00:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-12T05:00:13Z
BERITA TNINEWS

Danrem 052/WKR Salurkan 1.000 paket Sembako dari Bapak Kasad ke Warga Slipi Pal Merah Jakbar

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com-Jendral TNI Andika Perkasa Sebagai Kepala Staf TNI AD memberikan sumbangan kepada warga yang terdampak PPKM dan Pandemi saat ini

1000 paket sembako dari Bapak Kasad disalurkan  langsung secara simbolis kepada warga Slipi di Kec. Pal Merah Petamburan Jakarta  Barat, RW. 03 JL.Brigjen Katamso (belakang Gedung Wisma 77) Jakarta Barat. 


-Menurut Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum sumbangan yang di berikan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap warga yang terdampak PPKM dan  Covid 19 ,Adapun paket sembako sejumlah 1000 ini dari Bapak Kasad 500 dan juga dari Kodam Jaya 500  paket.


"Paket sembako dari Kasad ini, di tujukan kpd warga yg terdapak PPKM dan Pandemi Covid 19

Saat ini" Ungkap Danrem 052.


-Danrem di dampingi Kasrem 052/WKR, Dandim 0503/JB  , Ormas dan Menwa menyusuri lorong dan gang yang sempit Door to door bertemu warga dan menyerahkan langsung kepada beberapa warga yang terdampak PPKM dan Pandemi Covid 19.

"Ibu ini ada bantuan paket sembako dari Bapak Kasad, semoga bisa membantu ".ungkapnya



Paket sembako yang di berikan berisi Beras, indomie, gula minyak goreng, kopi, susu dan vitamin. 


-Di sela sela kegiatan penyerahan sembako ini Danrem sempat berbincang bincang kepada warga dan menanyakan sudah vaksin atau belum yang belum di vaksin di wilayah sini ternyata masih ada ,terkendala dengan masyalah  KTP, Danrem 052 perintahkan Dandim 0503/JB Kol. Infanteri Dadang Ismail Marjuki S. I. P

Untuk membantu mengurusi masalah ini dan warga bisa di vaksin. 


-Kegiatan ini tetap di lakukan dengan protokol kesehatan, di akhir kegiatan di depan insan media  Danrem berharap , 

"Semoga bisa meringankan warga yang terdampak PPKM dan Pandemi Covid 19". ungkapnya.


"Pembagian ini sementara di lakukan di wilayah RW. 03 sejumlah 500 paket selebihnya akan di sebar di beberapa tempat wilayah Korem 052/WKR ,bantuan akan terus di lakukan baik dari pemerintah maupun TNI" imbuhnya. 


-Turut hadir dalam acara ini , 

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum, Kol. Infanteri Sri Widodo S. I. P.,M.S.I.,M.Sc Kasrem 052/WKR, Letkol. Inf. Dadang Ismail Marzuki S. I. P Dandim 0503/JB,   Dandenpom 1/Tgr Letkol Cpm Dahri,Mayor Inf Herry. M,Pasi Log Kodim 0503/JB Mayor Inf Edi Saroso,Pasi Ops Kodim 0503/JB Mayor Inf Sugiyanto.(Redaksi)


 Sumber : Penrem 052/WKR