Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Morotai Galang Dana Untuk Pengobatan Musakar Ibrahim -->

Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Morotai Galang Dana Untuk Pengobatan Musakar Ibrahim

Monday, August 16, 2021, 12:15:00 AM


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Morotai (HIPPMAMORO) melakukan aksi pengalangan dana sebagai bentuk kemanusiaan, tujuan untuk membantu biaya operasi saudara Musakar Ibrahim ( 16 tahun) remaja asal Halmahera Selatan Propinsi Maluku utara. Akibat dari penderita penyakit tumor ganas." kata Indra Sarambae selaku Ketua (HIPPMAMORO) melalui via telpon, pada hari Minggu 15/8/2021.


Lanjut dia, Musakar Ibrahim, adalah anak bungsu dari 7 bersaudara, saat usianya genap 1 tahun sang ibu meningal dunia. 


Selain itu, Dokter menganjurkan untuk kometrapi, tapi sementara kondisi korban penyakit tomornya semakin parah dan semakin membesar." kata Indra. Sambung,


Kondisi finansial jadi salah satu pertimbangan korban tak bisa di obati dengan maksimal dan sampai sejauh ini tidak ada bantuan dari pemerintah daerah (pemda) Halmahera Selatan untuk pengobatan korban.


Oleh karena itu, kami dari mahasiswa (HIPPMAMORO) turun ke jalan dan melakukan pengalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Musakar ( Korban) penyakit tumor itu.


Di tengah kondisi seperti ini, pasien yang masih terbaring lemah itu. Kami berharap ada rasa kepedulian dari pemerintah daerah (pemda) Halmahera Selatan agar bisa membantu biaya operasi saudara Musakar.


 Kami juga sudah sempat ketemu sama ayah korban, " Kabir" iya hanya bisa berharap dan berdoa ada keajaiban yang bisa menyembuhkan anaknya." InsaAllah.


(Jek/Redaksi)

TerPopuler