Polsek Brangsong Lakukan Pemantaun Prokes Posko Pasar -->

Polsek Brangsong Lakukan Pemantaun Prokes Posko Pasar

Tuesday, August 24, 2021, 9:58:00 AM


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Polsek Brangsong melakukan kegiatan pemantauan posko pasar di Pasar Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Selasa (24/8/2021).


Kegiatan pemantauan di lakukan oleh 2 anggota Polsek Brangsong dan 1 orang  petugas pasar. 


Dalam kegiatan tersebut Polsek Brangsong melakukan pengukuran suhu badan dengan termogun terhadap para pengunjung Pasar Sidorejo.


Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto, S.H M.H., juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes 5M dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Dirinya mengimbau kepada penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker tidak diperkenankan masuk di lingkungan Pasar Sidorejo," jelas Kapolsek Brangsong.


Selain itu, Kapolsek mengingatkan untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, tempat cuci tangan sudah tersedia di depan Kantor Dinas Pasar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi," imbuhnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling di lingkungan Pasar Sidorejo untuk memastikan protokol kesehatan telah dilaksanakan, dan membagikan masker  kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker, serta penempelan stiker kami sudah vaksin di masing-masing ruko.


Sementara itu Imah (35) warga Brangsong salah satu pengunjung Pasar Sidorejo mengatakan sangat positif kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Brangsong.


"Kami dari pengunjung Pasar Sidorejo sangat senang dan merasa nyaman diberi masker oleh pak Polisi, semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan pandemi segera berakhir," kata Imah. (Budi)

TerPopuler