Sambut Bulan Muharram 1443 H, MUI Provinsi Sumatera Utara Gelar Lomba Dai Cilik -->

Sambut Bulan Muharram 1443 H, MUI Provinsi Sumatera Utara Gelar Lomba Dai Cilik

Sunday, August 8, 2021, 9:48:00 PM


Medan,MATALENSANEWS.com-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan lomba Dai Cilik, digelar dalam rangka menyambut bulan Muharram 1443 H, dengan nama kegiatan “Gebyar Muharram 1443 H”. 


Salah satu peserta.lomba Dai Cilik Putra, M. Kenzi Yafiq Hamizan Lubis, saat ini kelas 2 SD Al Azhar Asy- syarif Sumatera Utara, dengan nomor peserta 014, dengan tema  “Jihad Dalam Mengisi Kemerdekaan Hadapi Tantangan Covid 19 “.


M. Kenzi Yafiq Hamizan Lubis merupakan anak dari Bapak Raja Ian Andios Lubis, S.STP, M.AP dan ibu Kompol Restu Widya yang pernah menjabat Wakapolsek Patumbak.


” Mohon Doa dan dukungan pada anak saya M .Kenzie Yafiq Hamizan Lubis dengan menonton video like, subscribe, share dan komentarnya ummi dan abi 🙏🙏🙏 https://youtu.be/Jvtb1Ec48N4  lihatlah apa yang disampaikan dan jangan lihat siapa yang menyampaikannya,”   ujar Ian yang saat ini menjabat Lurah Pandau Hulu 1 Kota Medan. (Red : pesan tertulis WAG)


M. Kenzi Yaffiq Hamizan merupakan keponakan dari Bapak Bobby Apriliano,  Pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media BieNews.id


“Saya sangat berharap kepada seluruh insan Pers, Pemilik Media, Pemimpin Redaksi, dan wartawan yang ada di Indonesia pada umumnya dan Sumatera Utara pada khususnya dengan ini saya mohon dukungannya pada M .Kenzie Yafiq Hamizan Lubis dengan menonton video like, subscribe, share dan komentarnya di video https://youtu.be/Jvtb1Ec48N4 ” tegas  Bobby Apriliano.(Red)

TerPopuler