Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 09 Agustus 2021, 8:36:00 AM WIB
Last Updated 2021-08-09T01:36:52Z
InfoNEWS

Vio Sari Bersyukur Tunangan Putra Keduanya Berjalan Lancar

Advertisement




SEMARANG,MATALENSANEWS.com - Yusi Indah Kurniawati dan Dimas Hendro Irawan yang merupakan putra kedua dari pemilik perusahaan Media Online Viosarinews.com yaitu Vio Sari, SE resmi menggelar acara pertunangan hari ini, Minggu 8 Agustus 2021.


Acara berlangsung di Gedung Galery Diah Kharisma, Jagli, Semarang dan dihadiri 30 tamu undangan. Acara itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dalam prosesi itu, terlihat Dimas Hendro Irawan mengenakan Batik coklat sedangkan Yusi Indah Kurniawati memakai Kebaya berwarna merah merona dengan sentuhan warna putih transparan, menambah keserasian keduanya.



Dalam acara tunangan tersebut, Ibu dari Dimas Hendro Irawan yakni Vio Sari menyampaikan rasa bersyukurnya karena kegiatan berjalan dengan lancar.


"Alkhamdulillah acara lancar tanpa ada kendala suatu apapun, dan untuk pengamanan kami ucapkan banyak terimakasih, khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena sudah dibantu," ucapnya.


Lanjut disampaikan," semoga kelak acara untuk pernikahan tidak ada halangan suatu apapun kedepannya," harap Vio Sari yang juga tokoh pers Jateng sekaligus Pimpinan Media Viosarinews.


(Red)