Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73, Polres Sukoharjo Baksos Untuk Difabel dan Rilis Lagu “Bakti Kami Polwan Presisi -->

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73, Polres Sukoharjo Baksos Untuk Difabel dan Rilis Lagu “Bakti Kami Polwan Presisi

Tuesday, August 31, 2021, 6:40:00 PM


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com - Sambut Hari Jadi Polwan ke 73, Polwan Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial untuk penyandang disabilitas. Kegiatan dilakukan di Paguyuban Difabel Sehati di Kelurahan Gayam, Sukoharjo. Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Selasa (31/8/2021).


“Hari ini mendampingi Polwan Polres Sukoharjo melakukan silaturahmi dengan teman-teman difabel di Paguyuban Sehati. Dalam kegiatan ini kami juga memberikan bantuan sosial dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 73 yang jatuh pada 1 September 2021 besok,” ungkap Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut, Polwan menyerahkan bantuan 20 paket sembako untuk difabel. Di lokasi yang sama, Polres Sukoharjo juga merilis sebuah lagu persembahan untuk Polwan Indonesia karya anggota Polres, Bripka Suyono berjudul “Bakti Kami Polwan Presisi”. 


“Lagu Bakti Kami Polwan Presisi dapat dilihat dan didengerkan di chanel youtube Polres Sukoharjo melalui link https://www.youtube.com/watch?v=k52s5djZFD4 ,” tambahnya.


“Mudah-mudahan lagu ini dapat menghilangkan letih, rasa lelah yang dirasakan Polwan selama ini dalam pengabdiannya pada masyarakat, bangsa dan negara. Juga bentuk persembahan Polres Sukoharjo pada Polwan Indonesia,” ungkap Kapolres.



Ketua Paguyuban Difabel Sehati Sukoharjo, Edy Supriyanto mengapresiasi kegiatan baksos Polres Sukoharjo yang dipimpin langsung Kapolres. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban difabel yang menerimanya.


Seperti diketahui, selama ini Polres Sukoharjo rutin menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako pada warga kurang mampu Sukoharjo terdampak pandemi corona. Bantuan tersebut disalurkan dengan sasaran berbeda, baik untuk PKL, warga kurang mampu, difabel, yatim piatu, dan lainnya.


Vio Sari/Humas

TerPopuler