Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 20 Agustus 2021, 9:50:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-20T15:07:16Z
NEWSRegional

Tempat Karaoke di Salatiga Buka, Saat PPKM Level 4

Advertisement


SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Salah satu Karaoke yang berada di Jl Hasanudin,Salatiga, beroperasional saat PPKM Darurat diberlakukan. Tempat hiburan yang sempat ngaku bangkrut ini buka mulai pukul 14.00 Wib-22.00 Wib.


Informasi yang dihimpun awak media Saat ke lokasi, Susana Karaoke nampak gemerlap dan banyak kendaraan maupun mobil yang parkir didepan lokasi Karaoke, Jumat (19/8/2021)


Di dalam Susana Karaoke, hall lampu redup,Namun sejumlah room tampak terisi tamu-tamu langganan. Beberapa cewek cantik yang bekerja sebagai LC atau purel juga siap menemani dengan para tamu.



Disini berbagai minuman beralkohol juga tersedia,Seperti Vodka, Congyang maupun Mensen, ungkap salah satu tamu yang enggan disebutkan namanya.



Kasubag Humas Polres Salatiga AKP Hary Slamet Trianto saat dihubungi awak media menjaskan, mereka dasarnya pada point (k) dari Surat Edaran Nomer : 443.1 / 695 / 101.2 tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 CORONA VIRUS DISEASE-2019 DI KOTA SALATIGA


Adapun bunyi dari point (k) yaitu, tempat hiburan (Bioskop/Karaoke /billiart/spa,panti pijat dan hiburan sejenisnya) untuk sementara dapat dilakukan uji coba inplementasi protokel kesehatan sesuai ketentuan yang diatur lebih lanjut oleh kepala perangkat Daerah pengampu dan berkoordinasi dengan Satuan Tugas Penanganan.


Dan setiap haripun dari Polres dan Polsek jajaran mulai pukul 21.00 wib setelah melaksanakan Apel piket fungsi akan melaksanakan Patroli PPKM darurat,terangnya.(Tiem/red)