Aliong Mus Kembali Tunjuk Tersangka "ATK" Sebagai Plt.Kadis PMD Taliabu -->

Aliong Mus Kembali Tunjuk Tersangka "ATK" Sebagai Plt.Kadis PMD Taliabu

Thursday, September 2, 2021, 7:00:00 PM


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Hi.Aliong Mus Kembali menunjukan tersangka kasus dugaan korupsi pemotongan Dana Desa (DD) Tahun 2017 lalu. 


Yakni Agusmawati Toib Koten (ATK) sebagai pelaksana tugas (Plt) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.


Diketahui bahwa pada hari Jumat (27/08/2021) dan Senin (30/08/2021) beberapa hari lalu.


Bupati Pulau Taliabu, Hi.Aliong Mus melantik dan mengukuhkan 34 Pimpinan OPD di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu, akan tetapi nama TSK Agusmawati Toib Koten tidak disebut dalam pelantikan tersebut.


Namun pada hari Rabu (01/09/2021) siang tadi, TSK Agusmawati Toib Koten melakukan serah terimah jabatan (Sertijab) bersama Kepala Dinas DPMD, Mansu Mudo, yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pulau Taliabu.


Untuk memperjelas status TSK, Agusmawati Toib Koten, yang saat menjabat sebagai Plt.Dinas PMD tersebut, beberapa Media telah berupaya melakukan konfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Aparatur (BKPSDMA), Surati Kene, via pesan Wasthapp dan telpon pada Rabu (01/09) namun tidak direspon. Pres release tim melalui pesan aplikasi Wasthapp pada Media ini, hari Kamis tadi.


(Jek/Redaksi)

TerPopuler