Bupati Halsel Harapkan Adik adik Mahasiswa dapat Melakukan Identifikasi Masalah -->

Bupati Halsel Harapkan Adik adik Mahasiswa dapat Melakukan Identifikasi Masalah

Thursday, September 9, 2021, 6:00:00 PM


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Bupati Halsel Usman Sidik melepaskan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen dalam Pelaksanaan Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada hari Kamis (9/9/21).


Bupati Usman Sidik Didampingi Sekda Maslan Hi. Hasan, Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajan, M.Hum, Kepala SKPD di Lingkup Pemda Halsel, Dosen pendamping, Camat dan Kepala Desa. 


Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan selamat datang kapada Mahasiswa Universitas Khairun program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.


Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan para adik-adik Mahasiswa dan Rektor Universitas khairun atas kepercayaannya memilih Kabupaten Halmahera Selatan sebagai tempat perkuliahan melalui kegiatan proyek membangun Desa berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


'Saya harapkan bukan sekedar hanya karena tugas kuliah adik-adik mampir di Kabupaten Halmahera Selatan ini, akan tetapi di luar tugas kuliah adik-adik Mahasiswa kami selaku Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dan masyarakat selalu menerima kunjungan adik-adik sekalian dalam rangka pribadi atau apapun. Terutama kepada Bapak/ibu pendamping." harapnya


Pada kesempatan ini saya berharap kepada para adik-adik mahasiswa, dapat melakukan identifikasi masalah yang ada dalam masyarakat, sebagai bahan masukan untuk perbaikan pada masa mendatang. 


harapkan pula para adik-adik mahasiswa juga dapat membantu mengurai permasalahan yang ada di masyarakat, dan diharapkan pula agar para adik-adik mahasiswa lebih meningkatkan kepedulian dan empati kepada permasalahan yang di hadapi masyarkat.


Mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan Desa baik administrasi maupun pelaporan lainya, silahkan datang ke kantor Desa/Kelurahan Kami siap membantu. 


"Adapun fasilitas di Desa silahkan para Mahasiswa koordinasikan dengan aparat Desa." tuturnya


Demikian sambutan dari saya semoga apa yang di kerjakan menjadi amalan buat kita semua. Media ini melalui tulisan akun Facebook Usman Bassam USBTV, pada hari Kamis 9/9/2021, sekira 7 jam lalu.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler