Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 18 September 2021, 7:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-18T12:39:33Z
NEWSRegional

Bupati Halsel Lantik Mahasiswa Soma Indonesia (Formasi) Malut Periode 2021-2023

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik melantik Mahasiswa Soma Indonesia (Formasi) Malut Periode 2021-2023 bertempat di Desa Soma Kecamatan Pulau Makian, Halmahera Selatan. Pada hari Sabtu, 18 Septembet 2021.


Atas nama peribadi dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan saya mengucapkan apresiasi dan selamat kepada pengurus Formasi malut yang baru saja dilantik semoga allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan dengan sebaik-baiknya. 



Dengan tema "Menciptakan Kepemimpinan Demokratik, Perkuat Silahturahmi, untuk Kemajuan Formasi Malut" saya berharap agar adik-adik Mahasiswa bisa berperan penting untuk kemajuan Daerah yang sama-sama kita cintai 


Sikapilah kesempatan ini dengan penuh kesyukuran, karna hanya sebagian kecil Mahasiswa yang berkesempatan menjadi aktifis dan pengurus organisasi.


"Selesai malakukan pelantikan Bupati Usman Sidik langsung berkunjung ke lokasi Vaksinasi untuk mengecek pelayanan petugas Kesehatan yang sedang melakukan Vaksin." tuturnya.


( Jek/Redaksi)