JegBos Dilaunching, Siap Layani Hingga Ke Pelosok Desa dan Tawarkan Website Gratis Untuk Dijadikan Promosi Produk UMKM -->

JegBos Dilaunching, Siap Layani Hingga Ke Pelosok Desa dan Tawarkan Website Gratis Untuk Dijadikan Promosi Produk UMKM

Saturday, September 11, 2021, 5:34:00 PM


UNGARAN,MATALENSANEWS.com- Choerul Amar (33) CEO JegBos transportasi berbasis online di Kabupaten Semarang mengatakan kehadiran usaha rintisannya yang hari ini, Sabtu (11/9/2021) dilauching  berawal dari keluhan konsumen pengguna jasa ojek online. 


Ia melihat para konsumen mengeluh saat menggunakan jasa, terlebih melalui aplikasi. Selain alasan smartphone mereka penuh dengan aplikasi lainya, juga jika melalui aplikasi ojek online terkusus jika hendak belanja hanya bisa memilih toko atau warung satu item saja.


"Jadi melihat keluhan para konsumen, akhirnya saya membuka JegBos ini. Khususnya bagi para ibu rumah tangga jika mager atau males keluar bisa gunakan jasa kami. Pelayanan plus kami, cukup melalui WhatsApp saja tidak perlu ribet,"ungkap Choerul Amar didampingi Istri Arum Kristanti disela acara launching yang dilaksanakan di kantor JegBos, Dusun Randusari RT 03 RW 04 Desa Kesongo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.


Ditambahkan Choerul, dalam pelayanan JegBos nantinya, konsumen bisa memanfaatkan layanan kami JegBos belanja maksimal tiga item atau  belanja ditiga toko dengan satu tarif. Misalnya belanja di pasar, bisa melalui driver kami untuk berbelanja di tiga toko. Namun jika lebih dari itu baru ada ongkos tambahan.


"Jadi gak perlu ribet, jadi saat order cukup melalui whatsApp saja ingin belanja apa saja, ataupun minta jemput dimana saja. Bahkan kami juga melayani jemput anak sekolah dengan paket khusus,"jelasnya.


Beberapa layanan akan kami prioritaskan untuk melayani konsumen terlebih di masa pandemi ini adanya pembatasan aktifitas."Jika ingin menggunakan jasa kami bisa melalui whatsApp official JeggBos di nomor 0812-5371-2159. Dan bagi calon driver yang hendak mendaftar untuk bergabung bisa datang ke kantor kami,"terang Irul.


Irul menambahkan, selain layanan JeggBos, kami juga nantinya melayani dan menyediakan berbagai kebutuhan melalui website kami www.belanjabosku.com.


"Di belanjabosku dot com, baik masyarakat ataupun pengusaha UMKM nanti akan kami sediakan layanan Lapak Bosku dan akan kami sediakan layanan website gratis. Jadi nanti bisa punya web melalui kami. Misalnya punya toko nama Toko Arumi, mengajukan ke kami maka akan kami sediakan website tokoarumi.belanjabosku.com,"tambahnya.


Selain itu, JegBos kedepan akan merangkul semua pihak termasuk UMKM di tingkat desa. Untuk itu komitmen JegBos juga akan turut bersama sama meningkatkan ekonomi desa melalui progam UMKM dan juga melalui  website gratis yang kami sediakan bisa dijadikan ajang promosi.


"Jadi jika ojek onlie yang ada hanya ada diperkotaan, maka JegBos ini akan melayani serta mengakses pelayanan masyarakat hingga ke pelosok pedesaan,"pungkasnya.(Wahyu Nugroho)

TerPopuler