Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 05 September 2021, 10:21:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-05T15:21:55Z
NEWSRegional

Kadis PUPR Suprayidno Lambat Perbaiki Akses Jembatan Rusak Ke RSUD Bobong

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Pernyataan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang DPUPR Kabupaten Pulau Taliabu, Suprayidno yang sempat viral di sejumlah media terkait pernyataannya yang mengaku akan mengambil langkah cepat untuk memperbaiki kerusakan jembatan Menuju RSUD Bobong demi kepentingan Masyarakat pekan lalu ternyata hanya manis di bibir saja.


Buktinya, sejak dipantau kepala dinas PUPR akhir Agustus lalu, hingga memasuki hari empat hari ini jembatan tersebut belum juga dapat diselesaikan. Alhasil, pelayanan kesehatan di RSUD Bobong jadi terganggu.


Amatan media di lapangan Jumat (03/09/2021) kemarin kondisi jembatan yang mengalami longsor disisi kiri kanan Jembatan itu sudah mulai ditimbun menggunakan material tanah, namun belum terselesaikan sehingga kendaraan beroda empat dari Bobong Menuju RSUD dan desa ratahaya masih Terputus.


Dikutip dari laman salah satu berita online, Kadis PUPR Suprayidno yang merupakan menantu wakil bupati itu mengaku bahwa meskipun  penanganan dampak bencana jembatan tersebut tidak melekat pada Dinas yang ia pimpin, namun dirinya mengaku akan mempercepat perbaikan jembatan tersebut demi kepentingan umum.


" Jembatan yang putus akibat terkena dampak luapan air ini adalah satu-satunya akses utama warga Desa Ratahaya menuju RSUD Bobong. Untuk itu demi kepentingan umum PUPR akan ambil langkah secepatnya,”tandasnya dikutip dari salah satu berita online.(Jek)