Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 04 September 2021, 5:36:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-04T10:36:24Z
BERITA POLISINEWS

Kasat Reskrim Polres Surakarta : Penipuan Online Marak, diantaranya Pinjaman Online dan Arisan Online

Advertisement


SURAKARTA,MATALENSANEWS.com - Ancaman wabah Covid19 tidak tahu kapan akan berakhir, namun semangat Kepolisian khususnya Polres Surakarta dalam menanggulangi wabah tersebut perlu diapresiasi. 


Ditengah pandemi Covid19 Polisi diuji kinerjanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Surakarta AKP Djohan Andika SIK mengatakan

Sat reskrim tetap melayani  terkait dengan adanya laporan/pengaduan terhadap dugaan tindak pidana.


"Pelaksanaan BAP dilaksanakan tatap muka dengan prokes ketat, terdapat juga mika pembatas antara petugas dengan yang diperiksa," ujar Djohan. 3/9/2021.


AKP Djohan mengungkapkan bahwa ada peningkatan kasus, khususnya penipuan melalui media online seperti, pinjaman online dan arisan online untuk yang lain relatif stabil," tuturnya.


"Kami tetap terbuka dan welcome kapada mitra, bila ada informasi atau temuan di lapangan itu sangat membantu kami dalam bekerja, dan untuk sementara ini keadaan aman kondusif" ujarnya.


AKP Djohan menjelaskan bahwa fokus Polres saat ini mengikuti arahan pemerintah yaitu menekan angka Covid 19, semua anggota mendapat pembagian tugas mulai dari Bansos, vaksin, tracer, dan lain lain," tambahnya. 


*Vio Sari*