PSIS Semarang Berhasil Meraih Hasil Positif Di Laga Perdana Dengan Kalah Persela Lamongan -->

PSIS Semarang Berhasil Meraih Hasil Positif Di Laga Perdana Dengan Kalah Persela Lamongan

Saturday, September 4, 2021, 5:45:00 PM


Cikarang, MATALENSANEWS.com- PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan di laga pertamanya saat menjamu Persela Lamongan 1-0 di stadion Wibawamuti Cikarang, Sabtu (4/9/2021).


Gol PSIS di cetak Rian Ardiansyah di menit ke 90, gol Rian sekaligus mematahkan tren buruk Laskar Mahesa Jenar yang selalu kalah di laga pembuka liga Indonesia sejak 2018, sekaligus memperpanjang tren positif saat bertemu Persela Lamongan.


Gol PSIS atas Persela menutup drama setelah kedua tim saling melancarkan serangan. Kedua tim yang tampil dengan formasi komplit silih berganti melakukan serangan melalui kedua sayapnya. 


Ini adalah kemenangan perdana PSIS di bawah tim pelatihan Imran Nahimaruri setelah Laskar Mahesa Jenar di tinggal pelatih kepala Dragan Djukanovic jelang bergulirnya liga Indonesia.


Ini menjadi pengobat rindu ribuan supporter PSIS yang sudah lama tida merayakan kemenangan PSIS walau hanya dari rumah. Dari beberapa sosial media pun mereka memposting  kegembiraanya saat menyaksikan tim kebanggaannya mencetak gol. Mereka membalas spyware  pelatih Persela Iwan Setiawan. " Ternya kamu juga cuma pandai jadi komentator" sindiran fans PSIS kepada pelatih Persela tersebut. (Tri)

TerPopuler