Lansia 94 Tahun, Semangat ikuti Vaksin Presisi Polres Salatiga -->

Lansia 94 Tahun, Semangat ikuti Vaksin Presisi Polres Salatiga

Wednesday, September 8, 2021, 2:07:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Sunari, lansia berumur 94 tahun yang tinggal di Jl. Osamaliki Jetis Barat Rt 04 Rw 010 Sidorejo Lor Kota Salatiga semangat mengikuti Vaksinasi yang diadakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Salatiga, pada hari Rabu 08/09/2021.


Sejak tanggal 15 Juni 2021, Polres Salatiga telah melaksanakan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi, setiap harinya tidak kurang dari 300 ( tiga ratus ) dosis vaksin tahap I diberikan kepada masyarakat.


Nenek Sunari mendapatkan informasi bahwa Polres Salatiga mengadakan vaksinasi massal setiap hari, langsung meminta anaknya untuk mengantarkannya menuju Polres Salatiga.


Sesampainya di Polres Salatiga, nenek sunari dengan menggunakan kursi roda dibantu petugas vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi segera mendaftar dan mengikuti giat vaksin. 


Ditemui di kantornya Kapolres Salatiga menyatakan bahwa "Vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Salatiga dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan  Covid-19 yang bertujuan menciptakan Herd Immunity/kekebalan komunal  khususnya Kota Salatiga", ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. 


"Sampai saat ini antusiasme warga Kota Salatiga sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Salatiga, bahkan tadi ada nenek lanjut usia juga sangat senang bisa mengikuti vaksin, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


" Bagi masyarakat yang sudah vaksin tahap pertama maupun kedua di Gerai Vaksin Presisi Polres Salatiga diharapkan tetap disiplin prokes,  masyarakat dihimbau tidak takut untuk melaksanakan vaksin karena vaksin yang diberikan aman dan halal,  dengan kerja bersama dan sama-sama bekerja,  kita  dapat membantu upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Sunari mengucapkan terima kasih kepada Polres Salatiga khususnya yang telah membantunya dalam melaksanakan vaksinasi tahap I. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang dan dapat segera bebas dari pandemi Covid-19 ini, ucap nenek sunari.


(Wahyu Nugroho/ Humas)

TerPopuler