Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 27 Oktober 2021, 5:38:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-27T10:38:43Z
BERITA POLISINEWS

Beri Semangat dan Motivasi, Kapolres Pekalongan Turun Langsung Cek PH Pagi

Advertisement


PEKALONGAN,MATALENSANEWS.com- Puluhan anggota Polres Pekalongan dikejutkan dengan kehadiran Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., saat memimpin langsung kegiatan pengecekan Police Hazard (PH) pagi di wilayah hukum Polres Pekalongan.


Dengan didampingi Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., Kapolres Pekalongan berkeliling menggunakan sepeda motor melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan PH pagi  dan tersebar di setiap penggal serta persimpangan jalan. 


“Setiap pagi cukup padat kendaraan. Hal itulah yang membuat kami mengintensifkan anggota di beberapa titik rawan kemacetan untuk melaksanakan pengaturan. Puluhan personil baik Polres maupun Polsek setiap paginya telah kita terjunkan kelapangan,  khususnya pada jam-jam padat kendaraan atau saat meningkatnya aktifitas masyarakat. Ini dilakukan guna memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ucap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS. Kasi Humas Ipda Heru Santoso, S.H, Selasa (26/10/2021).


Dan guna memastikan telah tergelarnya personil di lapangan, pihaknya selalu melakukan pengawasan, agar masyarakat benar-benar merasa terlindungi dan terayomi dari gangguan Kantibmas maupun kemacetan arus lalu lintas. Adapun kegiatan PH pagi tersebut dimulai dari pukul 06.30 hingga 07.30 Wib.


“Diharapkan dengan kehadiran pimpinan dilapangan nantinya bisa menjadi motivasi untuk anggota agar nantinya bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," ucap Ipda Heru. (Tri)