DPC IKADIN Kota Semarang Menggelar Muscab 1 di Hotel Seliwangi Semarang -->

DPC IKADIN Kota Semarang Menggelar Muscab 1 di Hotel Seliwangi Semarang

Monday, October 11, 2021, 6:53:00 PM


SEMARANG,MATALENSANEWS.com - Dengan ini DPC IKADIN Kota  Semarang mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 di Hotel Seliwangi Semarang dengan diikuti sebanyak 65 orang anggota DPC Kota Semarang yang hadir ,"Jelas Agil Fajar Saputra.SH. sebagai Ketua Panitia Muscab I, Minggu (10/10/2021).


Dalam acara Muscab 1 yang diadakan oleh DPC Kota Semarang turut hadir dalam pelaksanaan Muscab Ketua DPD IKADIN Jawa Tengah Tegar Haryo Seno.SH.CRA. serta Dewan Kehormatan dan Ketua Dewan Penasehat.


Menurut Ketua DPC Kota Semarang periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2020 mengatakan bahwa anggota IKADIN DPC Kota Semarang sebanyak 360 orang, bahwa DPC Kota Semarang termasuk kategori paling banyak di Jawa Tengah bisa juga se-Nusantara, dengan diadakan Muscab 1 ini nantinya IKADIN DPC Kota Semarang kedepan lebih maju.


Menurut Mahmud Pala, SH. mengatakan bahwa setiap ketua mensetnya  berbeda-beda cara memimpinnya,," pungkasnya ".


Bahwa dalam Muscab ini untuk ditunjuk sebagai formatur secara musyawarah sebanyak 6 orang untuk calon menjadi Ketua terpilih DPC Kota Semarang, dan menurut Ketua Panitia Pelaksanaan Muscab Agil Fajar Saputra, SH harapannya bahwa kedepan IKADIN DPC Kota Semarang lebih maju lagi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota IKADIN yang telah hadir dalam mendukung pelaksanaan Muscab 1 ini dan siapapun yang terpilih sebagi Ketua DPC Kota Semarang bisa membawa IKADIN lebih maju ," Imbuhnya.


Maka dengan terpilihnya Lukman Muhajir, SH.MH.CRA sebagai Ketua IKADIN DPC Kota Semarang dan salah satu advokat yang sempat kami wawancarai Sugiyono, SE.SH.MH dan pertama mengucapkan selamat pada Lukman Muhajir, SH.MH.CRA sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Semarang, dengan terpilihnya sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Semarang akan lebih maju," harapnya. (TRI)

TerPopuler