Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 18 Oktober 2021, 9:35:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-18T14:35:55Z
BERITA POLISINEWS

Kedisplinan Masyarakat Menaati Prokes Sangat Mendukung Pemutusan Rantai Sebaran COVID-19

Advertisement


BATANG,MATALENSANEWS.com - Kepolisian Resor Batang terus bersinergi bersama Kodim0736/Batang dan Pemda Batang dalam penanganan pandemi COVID-19. 


Sebagai upaya menekan persebaran virus corona, melalui Satgas COVID-19 gencar menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan menggunakan masker.


“Karena kedisplinan masyarakat menaati protokol kesehatan (Prokes) sangat mendukung pemutusan rantai sebaran COVID-19,” tegas Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, Senin (18/10/2021).


Disamping penegakan disiplin prokes, kata Raharja, petugas juga memberikan imbauan dan mengedukasi warga pentingnya menerapkan prokes dalam keseharian berkegiatan.


“Sampai saat ini pandemi belum berakhir, oleh karena itu, kami imbau masyarakat tetap menerapkan prokes ketika keluar rumah,” tandasnya.


Ia menambahkan dalam pencegahan melawan pandemi COVID-19 harus ada koordinasi dan sinergitas kebersamaan semua lembaga pemerintahan hingga tingkat bawah.


“Harus ada sinergitas dari semua unsur untuk mengajak masyarakat mematuhi prokes serta mendapatkan vaksin COVID-19 di tempat digelarnya vaksinasi agar herd imunnity masyarakat bisa tercapai,” pungkasnya.(BUDI)