Rekor PSIS Terhenti Setelah Telan Kekalahan Perdana Atas Persib Bandung -->

Header Menu


Rekor PSIS Terhenti Setelah Telan Kekalahan Perdana Atas Persib Bandung

Wednesday, October 27, 2021


Sleman,MATALENSANEWS.com- , Rekor tak terkalahkan PSIS Semarang di hentikan tim Maung Bandung di lanjutan liga 1 2021 di stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (26/10/2021).


Laskar Mahesa Jenar harus mengakui kekalahan perdananya di musim ini atas Persib dengan skor 0-1.


Sejak peluit babak pertama di bunyikan PSIS langsung tancap gas menggencarkan serang ke Persib.Meski PSIS menciptakan empat peluang dan Persib membukukan satu peluang, skor 0-0 tidak berubah sampai babak pertama usai.


Pada babak kedua, hujan deras sempat mengguyur Stadion Maguwoharjo.Kondisi tersebut membuat lapangan licin dan kontrol bola pemain kedua kesebelasan sempat tidak sempurna berkali-kali.


Gol yang dinantikan penggemar Maung Bandung akhirnya datang pada menit ke-59.Berawal dari set piece sepak pojok, bola bisa diamankan pemain PSIS ke luar kotak penalti. Namun, bola itu jatuh ke kaki Febri Hariyadi.


Setelah mengontrol dan mengambil ancang-ancang, sepakan keras dilepaskan dan membobol gawang Joko Ribowo dan skor berubah  0-1 untuk Persib Bandung.


Laskar Mahesa Jenar yang bernafsu untuk mengejar ketertinggalan, terus-menerus memberikan pressing yang ketat.


Peluang bagi PSIS datang dari sepakan Jonathan Cantillana. Akan tetapi, bola masih bisa diamankan dengan mudah oleh Teja Paku Alam.


Skor belum berubah masih 0-1, PSIS masih tertinggal dari Persib.


Memasuki masa injury time, PSIS terus menekan pertahanan Persib.

Namun, pertahanan yang bagus dari Maung Bandung membuat peluang demi peluang PSIS tak berhasil mengubah kedudukan.


Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 0-1 tidak berubah, PSIS harus harus merelakan puncak klasemen liga 1 ke Persib Bandung. (Tri)