SP2HP2 Adalah Bukti, LQ Indonesia Lawfirm Tidak Membuat Berita Hoax Seperti Dituduhkan Natalia Rusli -->

Header Menu


SP2HP2 Adalah Bukti, LQ Indonesia Lawfirm Tidak Membuat Berita Hoax Seperti Dituduhkan Natalia Rusli

Friday, October 22, 2021


Jakarta,MATALENSANEWS.com - Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm, Sugi mengatakan, atas terbuktinya aduan Propam dari LQ Indonesia Lawfirm menepis dugaan oknum Lawyer Natalia Rusli yang menyataan bahwa LQ Indonesia Lawfirm membuat berita hoax tentang adanya dugaan pemerasan di Fismondev. 


"Jelas bisa dibaca ini, surat SP2HP2 yang diberikan Kabid Propam Polda atas nama dan cap Pejabat berwenang Polri. Dinyatakan bahwa atas bukti dan pemeriksaan terbukti aduan kami. Jadi bukti bagi masyarakat bahwa LQ Indonesia Lawfirm berani karena benar dan bukan arogansi sebagai Advokat,”katanya. 


“LQ Indonesia Lawfirm cinta dan perduli Polri yang bersih dan Presisi. Kami lawan oknumnya BUKAN institusi Polri. Selanjutnya kami minta agar Polri menjalankan Proses Laporan Polisi NO STTPL/B/ 3180/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA Tanggal 21 Juni 2021, terhadap Terlapor Oknum Pengacara, Natalia Rusli dan Ropaun Rambe.”jelasnya. 


“Keduanya diduga melakukan tindak pidana pasal 263 dan 266 KUH Pidana atas dugaan "Ijazah tidak terdaftar Dikti" yang digunakan untuk membuat Berita Acara Sumpah sebagai Advokat oleh Oknum Ketum Organisasi Advokat Peradin,"tegasnya. 


Bukan hanya institusi Polri ada oknum, namun di institusi Advokat juga ada oknum dan menjadi komitmen LQ Indonesia Lawfirm untuk membersihkan oknum terutama oknum Aparat Penegak Hukum agar Indonesia bisa maju sesuai arahan Presiden Joko Widodo selaku Kepala Negara RI. 


“Mohon Bapak Kapolres Tangerang Kota dan seluruh tim reserse jalankan komitmen dan pastikan anggota timnya Kasat, Kanit Reskrim jangan sampai ikuti arah oknum Lawyer dan proses Laporan Polisi ini dengan tegak lurus karena masyarakat dan media memantau kasus ini. Oknum Lawyer Natalia Rusli sudah memakan korban dan masih terus mencari korban baru," tutup Sugi.(Redaksi)