Sutanto ;Terimakasih Tuti Nusandari Roosdiono Atas Fasilitas Vaksin Gratis Bagi Warga Kaliwungu" -->

Sutanto ;Terimakasih Tuti Nusandari Roosdiono Atas Fasilitas Vaksin Gratis Bagi Warga Kaliwungu"

Sunday, October 3, 2021, 11:53:00 AM


Kaliwungu, MATALENSANEWS.com-  Sutanto anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Semarang akan terus mengupayakan vaksin bagi warga kecamatan Kaliwungu kabupaten Semarang. Sutanto berharap masyarakat memanfaatkan vaksin gratis yang diadakan oleh lembaga instansi pemerintah baik dari TNI maupun Polri.


Sutanto yang di temui tim MATALENSANEWS.com saat mendampingi warga   Kaliwungu vaksin ke dua persembahan anggota DPR RI komisi IX Tuti Nusandari Roosdiono mengatakan bahwa akan terus mengupayakan Vaksin bagi warga di kecamatan Kaliwungu, Sutanto berharap agar warga Kaliwungu dapat memanfaatkan vaksin gratis yang selama ini di adakan di wilayahnya, Minggu (3/10/2021).


"Hari ini kita laksanakan Vaksin tahap kedua persembahan Tuti Nusandari Roosdiono yang jika sesuai target selama dua hari ini akan di suntikan 1.000 dosis vaksin tahap kedua", tambah Tanto.


Sebagai anggota DPRD kabupaten Semarang maupun mewakili warga Kaliwungu Sutanto mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Tuti Nusandari Roosdiono anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan atas bantuannya yang telah memfasilitasi vaksin gratis bagi warga Kaliwungu dan sekitarnya.


"Terimakasih kepada ibu Tuti yang telah mengadakan Vaksin gratis bagi warga kaliwungu, Semoga ibu Tuti dan keluarga di beri kesehatan dan riski yang melimpah", sambung Tanto.



Sis Budiyono tenaga ahli Tuti N Roosdiono saat meninjau pelaksanaan vaksin dosis kedua di Kaliwungu mengatakan merasa bangga dan senang atas pelaksanaan vaksin di kecamatan Kaliwungu. Sis juga mengucapakan banyak terimakasih kepada pak Sutanto dan PAC PDI Perjuangan kecamatan Kaliwungu atas bantuannya dalam mensukseskan Vaksinasi di wilayah Kaliwungu.


"Salam hormat dari ibu Tuti bagi warga Kaliwungu, beliau meminta maaf belum bisa ikut hadir di tengah tengah masyarakat Kaliwungu, karena sedang ada kegiatan di Jakarta", tambah Sis.


Sis Budiyono juga berjanji akan hadir kembali di kecamatan Kaliwungu dengan program komisi IX DPR RI, Dengan harapan Nanti Ibu Tuti N Roosdiono sebagai anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan bisa hadir langsung di setiap kegiatan yang di laksanakan di kecamatan Kaliwungu.(Tri)

TerPopuler