Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 09 Oktober 2021, 7:09:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-09T12:09:19Z
BERITA UMUMNEWS

Wakapolres Beserta Pasintel Kodim 0714 Salatiga Hadiri Peresmian Kantor Perwakilan Media Buser Jatim

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bermitra bersama dengan Media merupakan salah satu prioritas sebagai anggota Polri, salah satunya Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH.,SIK.,MSi yang diwakili oleh Wakapolres Salatiga menghadiri peresmian kantor baru media Buser Jatim.



Kepala redaksi Media Buser Jatim Suyono SH mengungkapkan syukurnya atas peresmian itu. Menurut dia, keberadaan Buser Jatim sebagai media online dapat terus eksis mengangkat isu-isu lokal yang ada di Kota Salatiga Jawa tengah selama ini.



” Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi Buser Jatim agar terus eksis. Terutama sebagai media online yang terdepan di Salatiga. Salah satu inovasi yang saat ini kami gencarkan yakni membuka lini online media, sebagai terobosan agar pemberitaan yang kami sajikan bisa tetap memimpin, dan tak meninggalkan akurasi,” jelasnya.


Wakapolres Salatiga juga memberikan apresiasi atas diresmikannya kantor perwakilan media Buser Jatim ini.

” Kami segenap Keluarga Besar Polres Salatiga sangat memberikan apresiasi baik kepada Media Buser Jatim dengan Kantor Baru dan semoga dengan Kantor Baru memberikan semangat dan harapan baru, kedepan kami berharap Media Buser jatim dapat mempertahankan konten berita yang bermanfaat, Independent, Objektif, dan Dipercaya masyarakat,” ungkap Wakapolres saat di tengah acara.


Selamat kepada Media Buser Jatim atas kantor barunya, semoga selalu berkarya di dunia Media dan selalu bermitra bersama Polri khususnya Polres Salatiga, pungkasnya


Vio Sari