BBM Bersubsidi di Desa Sayoang Dijual Pada Malam Hari dengan Harga Rp10 Ribu /Liter -->

Header Menu


BBM Bersubsidi di Desa Sayoang Dijual Pada Malam Hari dengan Harga Rp10 Ribu /Liter

Friday, November 5, 2021


Halsel,MATALENSANEWS.com- Terlihat penimbunan BBM bersubsidi di desa sayoang kecamatan bacan timur (halsel) di duga kuat di jual oleh salah satu pengusaha ikan di ibu/kota Labuha kabupaten halmahera selatan (halsel) di atas harga subsidi.


Berdasarkan pantauan media ini terlihat penimbunan BBM jenis minyak tanah di desa sayoang (halsel) pada malam hari diduga kuat di jual oleh oknum pengusaha ikan yakni (UL) diakrab Ulis.


Hal ini disampaikan warga asal desa dowora kecamatan gane dalam selatan (halsel) yang ngga memberitahukan nama nya. 


Pada awak media ini warga mengaku BBM jenis minyak tanah yang di beli dari salah satu pengusaha ikan di ibu/kota labuha (halsel) yakni (UL) di Akrap Ulis di atas harga subsidi.


Ada 8 gelong minyak tanah yang Kami beli  dari pa ulis dengan harga Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) per Liter untuk dibawah ke desa dowora (halsel)," kata (Warga) jumat/5/11/21 


Tambah dia, Kalau pa ulis itu pengusaha ikan tinggalnya di labuha, karena ikan kami juga di beli oleh pa ulis. Terangnya.


Terpisah, Ulis saat di konfirmasi mengatakan minyak tanah yang dijualnya tidak sampai harga Rp.10.000 ribu rupiah,


Saya punya pangkalan di organsas oles (Labuha Amasing kota), tapi saya jual dengan harga Rp.5,000 rupiah perliter, lagian cuma 4 gen saja, kenapa dan ada urusan apa," kata (ulis).


Dengan begitu saat di pertanyakan terkait nama pangkalan dan tahun berapa ijin pangkalan di keluarkan namun dirinya tak lagi memberikan tanggapan. Pres release tim di Halsel melalui pesan via aplikasi Wasthapp hari Kamis 5/11/2021.


(Kandi/Redaksi)