Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 05 November 2021, 5:08:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-05T10:08:13Z
NEWSPERISTIWA

Demi Herd Immunity, Jack Harun Bersama Istri Datangi Polres Sukoharjo Minta Divaksin

Advertisement


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com- Seorang mantan napi teroris, Joko Triharmanto atau Jack Harun, mengikuti program vaksinasi di Polres Sukoharjo, Sabtu (4/11/2021). Jack Harun datang bersama dua orang lainnya, yaitu Pembina Yayasan Gema Salam (YGS) Bp. Awod, dan Nurrochman Eka Kusuma Dewi yang merupakan istri dari Jack Harun.


Diketahui, Jack Harun merupakan orang yang terlibat dalam kasus Bom Bali 1. Kini dirinya merupakan pengurus Yayasan Gema Salam. Gema Salam merupakan wadah bagi mantan napiter untuk kembali pada masyarakat dan berjuang untuk menghapus stigma negatif dan memperbaiki perekonomian keluarga.


Seusai melaksanakan vaksinasi, Jack Harun mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 ini.


“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo dan jajarannya, yang telah memfasilitasi kami untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini. Semoga Bapak Kapolres diberi kesehatan, panjang umur, dan sukses di dunia dan akhirat,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa pendampingan kepada eks napiter untuk mendapatkan vaksinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan herd immunity disemua kalangan masyarakat.


“Semoga setelah semua elemen masyarakat dapat tervaksin, Covid-19 dapat ditanggulangi dan pandemi segera berakhir,” ungkapnya.


Vio Sari/Humas