Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 01 November 2021, 9:27:00 AM WIB
Last Updated 2021-11-01T02:27:59Z
NEWSRegional

Doa Bersama Mengenang 100 Hari Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji

Advertisement


INDRAMAYU,MATALENSANEWS.com- Do'a bersama mengenang 100 hari Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji Pengasuh Ponpes Al Linglung, Minggu (31/10/2021)

Majlis Dzikir Al Linglung Sidratul Muntaha Ma'rifatullah Indramayu mengadakan acaran tahlilan 100 hari wafatnya Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji. 


Acara tahlil Makbaroh dipimpin oleh Ustadz Inoy selaku santri senior.


Acara tahlilan di gelar di Astana Madurajeh Griya Paoman Asri Jl. Kemang Blok D4  No. 4 Indramayu Jawa Barat dihadiri oleh para santri senior alumni PM2NA yang sudah melakukan praktek dunia supra nutural di Nusantara dan Mancanegara. 


Sebelum acara, pembacaan yasin dan tahlil bersama dilakukan sholat ashar berjamaah sebagai imam Ustad Inoy.


Serta tidak ketinggalan istri almarhum yaitu Bunda Nyai Hj. Riswiyanti dan putrinya Almirah Syarifah Ambani Sirajul Munir.


Dalam sambutan mewakili keluarga, Bunda Nyai mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh santri baik yang berada diluar kota maupun didalam daerah yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut, mohon dimaafkan segala kesalahan Abah," ucapnya.


Sementara, do'a penutup oleh Ma'lim Rosyid dilanjutkan dengan ziarah dan do'a kubur di Makam Kanjeng Abah Syekh yang dipimpin oleh Ustad Yani Al-Furqon.



Usai do'a kubur semua santri dan alumni PM2NA kembali ke Astana Madurajeh untuk melaksanakan sholat maghrib berjamaah.


Acara dilanjutkan dengan diskusi keberlanjutan Ponpes Al Linglung Yayasan Sidratul Muntaha Ma'rifatullah.

Dalam diskusi keberlanjutan Ponpes Al Linglung kegiatan program seperti dzikir rutin malam sebelasan santunan anak serta pengijazahan amalan yang sudah di berikan Abah Syekh kepada santri untuk di amalkan didalam kegiatan yang ada di Ponpes Al Linglung.


Bunda Nyai Hj. Riswiyanti berharap sepeninggal Abah Syekh agar semua alumni santri yang berada didalam Kota Indramayu tetap bersilaturahmi,  saling melepas ego dan mengisi program  kegiatan, demi keberlanjutan dan kemajuan Ponpes Al Linglung Sidratul Muntaha Ma'rifatullah sebagai tim yang solid untuk melanjutkan  dakwahnya Abah. (Red)