Guna Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Salatiga Serahkan Kendaraan Dinas -->

Header Menu


Guna Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Salatiga Serahkan Kendaraan Dinas

Wednesday, November 3, 2021


Salatiga,MATALENSANEWS.com -Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. secara simbolis menyerahkan 11 (Sebelas) Kendaraan Dinas Sepeda Motor Yanmas, kepada personil Polres Salatiga untuk menunjang kelancaran tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dilapangan Bhayangkara Polres Salatiga pada hari Rabu 03/11/2021.


Dalam arahannya Kapolres Salatiga yang pertama menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Salatiga karena berkat pelaksanaan tugasnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penyaluran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Pemilik Warung) bagi 3.800 Warga Kota Salatiga menjadi yang tercepat se Jajaran Polda Jateng.


Selanjutnya terkait peyerahan kendaraan dinas roda dua bagi Personil Polres Salatiga diharapkan mampu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, dengan dukungan dari dinas pelayanan harus lebih cepat, rawat sebaik mungkin kendaraan yang dipercayakan, pesan AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.



Dalam apel tersebut Kapolres Salatiga juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan kesalahan sekecil apapun terhadap masyarakat. Jangan sampai citra Polri turun hanya karena Personil dalam pelaksanaan tugasnya tidak sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.


"Mulai saat ini berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan jangan melakukan kesalahan  sekecil apapun", penekanan AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Selesai kegiatan Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres melaksanakan pengecekan kendaraan dinas yang diserahkan termasuk kelengkapan kendaraan dan sarana  pendukung kendaraan pelayanan masyarakat, dari hasil pengecekan seluruh kendaraan layak operasional dan sarana pendukung seperti jas hujan, pengeras suara, borgol, tongkat dan peralatan lain dalam keadaan baik dan lengkap.


(Wahyu Nugroho/Humas)